oleh

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Desa Babo

-Bolmong-85 views

B O L M O N G – Desa Babo Kecamatan Sangtombolang merupakan salah satu Desa yang mempunyai agenda rutin setiap hari Jumat melaksanakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan para Tokoh Masyarakat Desa Babo, Jumat (12/07/2019).

Kopda Andri Susanto sebagai Babinsa Desa Babi memang selalu aktif dalam setiap pertemuan rapat di Desa yang mana dalam rakoor dibahas tentang keamanan dan Wacana penyelesaian pembuatan MCK bagi warga pesisir pantai.

Dalam forum tersebut Koda Andri Susanto menyampaikan, “Terkait keamanan Desa sudah menjadi tanggung jawab semua warga, bahwa kita sebagai pejabat yang ada di Desa harus bersama sama memberikan pemahaman dan contoh kepada warga untuk selalu peduli terhadap lingkungan sehingga wilayah Desa Babo betul betul aman dan nyaman,” ujarnya.

Lanjut Kopda Andri, “Untuk itu Perdes dan adat istiadat yang sudah ada jangan diabaikan, harus kita gerakan kembali,” pungkasnya.

“Terkait pembuatan MCK agar segera mungkin dapat diselesaikan sehingga warga Desa Babo dapat menikmatinya,” tutup Kopda Andri.

Apa yang di sampaikan oleh Kopda Andri Susanto sebagai Babinsa juga ditegaskan oleh Bapak Sapri Lauso selaku Kepala Desa bahwa kepedulian warga kita terhadap lingkungan saat ini sangat kurang. Dengan harapan melalui pertemuan ini kita sebagai pejabat Desa lebih termotivasi dalam memberikan pembinaan kepada warga dan membangun Desa sehingga jadi Desa yang baik, aman dan sejahtera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.