Dengan Komsos Babinsa Mampu Tangkal Ancaman Sejak Dini

Bolmut173 views

B O L M U T – Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna melalui Serda Feberson Lagi berkunjung di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga merupakan seorang petani Bapak Ahasweros Murahang yang berada di Desa Apeng Sembeka Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Jumat (19/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Feberson membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan terorisme, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI bisa saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindak lanjut agar setiap ancaman teror bisa dicegah sebelum aksi terjadi sekaligus menjalankan tugas pengawasan dan pengamanan cegah dini akan aksi teror di satuan dan di wilayah-wilayah binaan.

Bapak Ahasweros mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa, kami beserta keluarga merasa senang dan bangga karena Bapak Babinsa dekat dan mangayomi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan Rakyat guna terciptanya rasa persaudaraan tali silahturahmi yang kuat dan mampu menangkal ancaman sejak dini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *