oleh

Di Awal Jabatannya, Danramil Bintauna Berikan Jam Komandan

-Bolmut-120 views

B O L M U T – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya Danramil 1303-15/Bintauna Lettu Inf Abdul Hanan Laydia yang baru saja menjabat memberikan pengarahan pada “Jam Komandan” kepada seluruh personilnya yang bertempat di Makoramil setempat, Senin (08/07/2019) kemarin.

Dalam arahannya Lettu Inf Abdul Hanan menyampaikan antara lain, para anggota harus bertanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, dengan adanya penambahan kesejahteraan bagi para anggota, masing-masing anggota agar meningkatkan kedisiplinan dalam kegiatan sehari-hari.

“Setiap anggota yang menjabat sebagai Babinsa supaya selalu monitor wilayah binaannya masing-masing, apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan,” Pintanya.

Selain itu Danramil menekankan agar setiap prajurit dan Babinsa Koramil mengerti aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, sebab Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga Satuan Komando kewilayahan TNI AD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.