oleh

Babinsa Lolayan Bantu Warga Pasang Bendera Merah Putih

-Bolmong-162 views

B O L M O N G – Menyambut HUT Republik Indonesia ke-74, Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin menyambangi rumah warga, agar memasang Bendera Merah Putih.

Imbauan ini dilaksanakan Serda Udin saat melaksanakan Komunikasi Sosial di Desa binaannya, Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Rabu (14/08/2019).

Selain imbauan, Babinsa juga ikut membantu warga memasang Bendera Merah Putih di depan halaman rumah milik Ibu Nai Tulong.

“Saya perintahkan Babinsa Koramil Lolayan untuk memberikan himbauan dan teguran bagi masyarakat yang belum memasang bendera merah putih di depan rumah atau toko mereka,” jelas Plh Danramil 1303-04/Lolayan Pelda Rein Pongoh saat dikonfirmasi.

Diakui Pelda Rein Pongoh, masih ada beberapa masyarakat yang belum memasang bendera Merah Putih di setiap perkarangan, padahal imbauan pemasangan bendera merah putih sudah dimulai sejak awal bulan Agustus.

“Makanya kita imbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut RI Ke-74 karena Kita sebagai warga negara Indonesia sudah menjadi kewajiban untuk mencintai negara dan menghargai Kemerdekaan yang telah diraih dengan perjuangan para Pahlawan Indonesia,” jelas Pelda Rein.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.