oleh

Bantu Pembangunan Gereja, Sangadi Binjeita Dua Bangga Terhadap Babinsa

B O L M U T – Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di Desa Binaannya merupakan hal yang patut dibanggakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Rudy Eko Pratomo dalam kegiatan membantu warga binaannya membangun Gereja GMIBM “Bukit Batani” Desa Binjeita Dua Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Selasa (20/08/2019).

Tujuan kegiatan gotong royong dalam membantu warga binaan membangun gereja tersebut agar tahap pembangunan gereja GMIBM Bukit Batani cepat terselesaikan, sehingga gereja tersebut dapat digunakan beribadah bersama masyarakat.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menunjukan rasa kebersamaan antara Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang bersama warga binaan.

Kepala Desa (Sangadi) Binjeita Dua Bapak Ibrahim Coloay mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bahu membahu dalam proses pembangunan gereja.

“Inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap warganya sehingga kami merasa bangga kepada Babinsa yang cakap dalam menjalankan tugasnya,” Tutur Sangadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.