oleh

Berbaur Ikut Panen Padi, Petani Pun Bangga Akan Babinsa

-Bolmong-254 views

B O L M O N G – Kehadiran Babinsa sangat dirasakan oleh warga, pasalnya setiap kali panen padi warga selalu dibantu oleh Anggota TNI-AD Koramil 1303-12/Sangtombolang yang sudah merupakan program pendampingan kepada petani, Jumat (09/08/2019).

Kegiatan panen padi ini dilaksanakan di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong dengan luas lahan 1 hektar dan jenis padi Varietas Panther milik Bapak Mudin Mamonto yang merupakan anggota Kelompok Tani “Sapanae”.

Salah satu warga pemilik lahan Bapak Mudin Mamonto mengatakan, sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantunya dalam melakukan panen padi kali ini, diakuinya mulai dari penanaman selalu diberikan cara yang terbaik agar padinya bisa tumbuh subur.

”Saya sangat bangga dengan Babinsa yang selalu menjaga kualitas pertanian, sehingga kami pun dibantu menanam padi dengan baik, hasilnya pun sangat memuaskan,” Terangnya.

Babinsa Serda Abdul Rajak mengatakan, “Kegiatan ini memang sudah termasuk dalam program pendampingan agar pertanian tetap tumbuh dengan baik, dengan kemampuan yang ada maka Babinsa menerapkan kepada warga supaya hasil pertanian pun melimpah,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.