Persit Bolmong Gelar Pertemuan Rutin, Sarana Memupuk Tali Silaturahmi Dan Persaudaraan

Advetorial152 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama istri prajurit, Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/BM menggelar pertemuan rutin yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong, Rabu (07/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono, Wakil Ketua Persit Ny Burhan, pengurus, Ketua ranting jajaran cabang XV, serta para anggota Persit cabang XV Kodim 1303/Bolmong.

Ketua Persit KCK Cabang XV Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono memaparkan, Kegiatan pertemuan ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sesama istri prajurit, khususnya istri prajurit Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

“Sebagai istri prajurit, hendaknya dapat menjadi teladan bagi masyarakat sekitar dan bagi keluarga,” ujarnya.

Lanjutnya Ny Asriani, Ia menghimbau, agar menjaga anak dan keluarga dari pengaruh negatif yang datang dari luar.

“Mari bersama-sama menjaga kesehatan keluarga, karena kesehatan adalah hal yang terpenting dalam menjalani hidup ini,” tegasnya.

Ny Asriani juga berpesan kepada anggotanya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan untuk membentengi pengaruh negatif yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan.

“Saya berpesan kepada anggota persit, agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam membentengi pengaruh negatif,” pungkas Ketua Persit KCK Cabang XV Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *