Siswa Mengenal Nusantara Tiba Di Kodim 1303 Bolaang Mongondow

Kotamobagu690 views

KOTAMOBAGU – Untuk menanamkan rasa cinta tanah air, beberapa BUMN menjalankan program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di tingkat pelajar SMA/SMK dan SLB agar melihat potensi Indonesia.

Sekitar 22 orang Siswa Mengenal Nusantara dari rombongan Provinsi se-Jawa Tengah tiba di asrama Kodim 1303/Bolmong Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Kamis (15/08/2019) kemarin.

Rombongan Siswa Mengenal Nusantara langsung disambut oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos dengan didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Muyassir.

Dalam sambutannya Kasdim Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos mengucapkan selamat datang dan permohonan maaf karena Bapak Dandim 1303/Bolmong tidak dapat mendampingi karena Beliau ada tugas luar yang saat ini berada di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

“Selamat datang adik adik Siswa Mengenal Nusantara ikuti kegiatan yang berada di asrama Kodim 1303 Bolmong dengan semangat dan ikuti apa arahan dari pelatih,” ujar Kasdim.

Disamping itu, Kapten Inf Muyassir selaku Pasiter Kodim 1303 Bolmong mengatakan, “Kegiatan selama di asrama merupakan tanggung jawab saya sebagai Koordinator, jangan terlalu tegang cukup santai saja dan enjoy,” ucap Pasiter kepada siswa mengenal nusantara disertai canda tawa.

Rencana kegiatan Siswa Mengenal Nusantara selama di asrama Kodim 1303/BM meliputi pengenalan kompleks asrama militer, pemberian materi Wasbang, Out Bound dan apel malam yang dilanjutkan dengan malam api unggun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *