oleh

Hadiri Upacara Di Bolmut, Letkol Sigit : Mari Kita Isi Kemerdekaan Ini Dengan Kegiatan Positif

B O L M U T – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menghadiri Upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT yang ke 74 kemerdekaan RI tahun 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Sabtu (17/08/2019).

Dalam kesempatan ini, Bapak Drs Hi Depri Pontoh yang bertindak Sebagai inspektur upacara sesuai Tema HUT RI ke 74 “Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju”.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos saat ditemui menyampaikan, Upacara detik detik Proklamasi 17 Agustus mempunyai makna yang sangat mendalam bagi Bangsa Indonesia.

“Dimana upacara ini menjadi titik puncak perjuangan bagi Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah,” ujar Dandim Bolmong.

Lanjutnya, “Untuk itu kita sebagai generasi penerus Bangsa kita mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus kita laksanakan yaitu menjaga dan mempertahankan serta mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” Tutur Letkol Inf Sigit saat dikonfirmasi usai kegiatan upacara detik-detik Proklamasi.

Upacara detik-detik proklamasi ini dihadiri oleh seluruh forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Bolmut, Anggota TNI-POLRI Seluruh Instansi pemerintah, Para pegawai Negeri Sipil dan para pelajar yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.