oleh

Babinsa Amankan Empat Pemuda Yang Sedang Miras

-Bolmong-246 views

B O L M O N G – Serka Nuryadin Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang mengamankan beberapa pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) yang bertempat di Lokasi wisata pantai Desa Maelang yang selanjutnya dibawa ke Makoramil 12 Sangtombolang, Sabtu (21/09/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Serka Nuryadin mengatakan, “Saya mendapatkan laporan dari warga binaan saya untuk dapat membantu mengamankan beberapa pemuda yang mabuk tersebut karena dikhawatirkan mengganggu keamanan dan ketertiban lokasi wisata Pantai Desa Maelang,” ujarnya.

“Ke empat pemuda tersebut langsung saya amankan di Makoramil, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Babinsa maka dibuatkan surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang disaksikan oleh aparat Desa dan setelah itu diperbolehkan pulang kerumah masing masing,” ungkap Serka Nuryadin.

Kepala Desa Maelang mengatakan, ”Pihaknya sangat berterimakasih pada Babinsa Serka Nuryadin yang telah membantu mengamankan pemuda yang mabuk, sehingga peran Babinsa di Desa Maelang, sangatlah dibutuhkan oleh warga guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.