Dampingi Petani Panen Padi, Wujud Kepedulian Seorang Babinsa Di Wilayah

Bolsel201 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda I Gede Sujana membantu petani panen padi milik Bapak Mujiono yang berada di Desa Deaga Kecamatan Pinolosian dengan luas lahan 0,5 Hektar jenis padi Serayu, Kamis (24/10/2019).

Bersama kelompok Tani Ibadik Aruman Jaya merupakan Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung Ketahanan pangan dengan ikut serta terjun langsung kesawah membantu para petani panen padi di Desa binaannya, inilah yang dilakukan oleh Serda I Gede Sujana kepada para petani warga Desa binaannya.

Dengan penuh semangat Babinsa juga menumbuhkan motivasi tinggi terhadap para petani dalam melakukan pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi.

“Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani,” Ungkap Babinsa.

Bapak Mujiono juga sangat bangga dan semangat dalam panen kali ini, karena hasil yang didapatkan cukup bagus, sehingga dia akan tetap melanjutkan untuk proses tanam selanjutnya dengan di mulai dari pengolahan lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *