Kopda Dedi Bantu Petani Desa Dayow Panen Padi

Bolsel259 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Kopda Dedi Maramis tetap terus melaksanakan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah tentang Ketahanan Pangan.

Inilah yang dilakukan oleh Kopda Dedi Maramis dengan turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang melakukan panen padi dilahan seluas 0,5 hektar yang bertempat di Desa Dayow Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolsel, Kamis (31/10/2019).

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Kopda Dedi Maramis meski melakukan panen padi di lokasi berlumpur, tetap mengenakan seragam dinasnya turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya dan mengumpulkannya bersama dengan petani warga desa binaannya, sebagai wujud kepedulian serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan bantu para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ucap Kopda Dedi Maramis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *