Babinsa Gelar Komsos Bersama Pegawai BPP Kecamatan Dumoga

Bolmong246 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serka Patmon Kalundang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai BPP (Badan Pelatihan Pertanian) Ibu Sitti Modeong yang bertempat di Kantor BPP Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Rabu (06/11/2019).

Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pegawai BPP adalah wajib karena BPP salah satu partner kerja sehari hari dengan Babinsa untuk mengetahui kondisi pertanian yang terupdate setiap harinya.

Untuk mendukung tugas tugas kewilayahan seorang Babinsa harus banyak tahu dan menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya untuk mendukung tugas pokoknya.

Komsos kali ini membicarakan tentang rencana pembagian benih bibit jagung kepada Kelompok Tani yang berada di Wilayah Kecamatan Dumoga.

Selain itu juga maksud dan tujuan melaksanakan Komsos adalah menjalin kerjasama dan silahturahmi antara pegawai BPP dengan pihak Koramil 1303-07/Dumoga

Ibu Siti Modeong berterima kasih atas kegiatan Komsos yang terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga dan akan selalu membuka pintu kantor BPP sewaktu waktu jika dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *