Dalam Komsosnya, Serda Harnes Bantu Petani Kopra

Bolsel915 views

B O L S E L – Dalam mewujudkan potensi di wilayah binaannya, anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Harnes Saadullah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus meninjau wilayah binaannya yang bertempat di Desa Tangagah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat pengolahan kopra milik Bapak Rafik Laselo yang merupakan petani kopra di desa tersebut dan Bapak Rafik sendiri merupakan mitra Babinsa yang selama ini bersinergi dalam membangun sumber daya alam yang ada di wilayah binaan.

Wilayah Koramil 1303-08/Bolaang Uki memang memiliki potensi pertanian yang cukup besar karena wilayahnya merupakan daerah pesisir pantai yang penduduknya rata-rata berprofesi sebagai petani Kopra.

Babinsa selalu rutin melaksanakan peninjauan wilayah karena petani dan lahan pertanian merupakan aset penting Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan untuk memasok berbagai macam hasil pertanian yang salah satunya dipasok dari lahan milik Bapak Rafik.

Dalam kesempatan ini Serda Harnes Saadullah membantu pengupasan biji kelapa yang nantinya akan diolah menjadi Kopra yang merupakan mata pencaharian Bapak Rafik

Dalam Komsosnya, Bapak Rafik Laselo mengucapkan terima kasih atas perhatian Babinsa yang selalu rutin melaksanakan peninjauan selama ini karena dengan adanya perhatian tersebut petani merasa diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *