Dengan Sepenuh Hati, Babinsa Bantu Warga Dalam Pembangunan Saluran Irigasi

Bolsel929 views

B O L S E L – Kepedulian Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Yudi Tri Wahyono kepada masyarakat dengan tekad membangun kemanunggalan TNI Bersama Rakyat begitu nampak dan benar-benar ada.

Hal tersebut terbukti saat Babinsa Serda Yudi Tri yang sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi di wilayah Desa Saibua Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (30/12/2019).

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa menggakibatkan luapan air kemana – mana sehingga terjadinya banjir.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar serda Yudi Tri.

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah desa selain mengatisipasi banjir juga mempermudah saluran pengairan sawah.

Dalam kesempatan yang lain, Kepala Desa Saibua mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani. ”Semoga berjalan lancar dan segera terselesaikan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *