Melalui Semangat Gotong Royong, Pekerjaan Menjadi Ringan

Bolmong258 views

B O L M O N G – Kemanunggalan TNI Rakyat yang dilakukan oleh TNI AD khususnya para Babinsa dapat diwujudkan dalam berbagai kegiatan dan kesempatan serta langsung berinteraksi dengan warga masyarakat binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyanto dengan melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan bersama warga Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan gotong royong Babinsa bersama masyarakat ini untuk memperbaiki jalan sepanjang 250 meter, lebar 5 meter dengan meratakan dan menimbun tanah yang nantinya akan dicor.

Disampaikan oleh Serda Eko Hardyanto bahwa tujuan gotong royong yang dilakukannya bersama warga masyarakat ini, selain untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Selain itu memasyarakatkan gotong royong kepada masyarakat, karena gotong royong merupakan warisan budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan dengan gotong royong pekerjaan menjadi ringan,” tutur Serda Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *