Semangat Babinsa Koramil Pinolosian Bantu Petani Panen Padi

Bolsel1,166 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Ismail terjun langsung kesawah membantu petani panen padi dilahan milik Bapak Winto anggota Kelompok Tani “Adow Jaya” dengan luas satu hektar yang berada di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (11/12/2019).

Semangat Serda Ismail (Babinsa) untuk mewujudkan program Swasembada Pangan sepertinya sangat serius. Terbukti, meski hari ini dengan kegiatan yang sangat padat, Serda Ismail selalu aktif turun ke sawah untuk mendampingi petani, mulai dari proses pengolahan lahan hingga panen padi seperti saat ini.

Serda Ismail mengatakan, “Sebagai Babinsa saya mengajak para petani agar lebih bersemangat dalam bercocok tanam Karna ini juga merupakan bagian dari program pemerintah dalam pencapaian Swasembada Pangan,” ujarnya.

Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI berada di wilayah desa binaan langsung bersentuhan dengan masyarakat, diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayahnya dalam rangka meningkatkan produksi pangan dan mengajak para petani untuk mendukung pencapaian program swasembada pangan Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *