Senyum Warga, Wujud Kedekatan Babinsa Bersama Rakyat

Bolmong219 views

B O L M O N G – Tampak dari wajah masyarakat yang gembira saat menyambut kehadiran Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Surganaim yang menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, bertempat di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (10/12/2019).

Hal yang dilakukan oleh Babinsa Serda Surganaim secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serda Surganaim secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakannya ini, Serda Surganaim komsos bersama warga binaannya dan menghimbau tentang Kamtibmas terlebih jelang Natal dan tahun baru, pasti banyak anak-anak yang membeli mercon atau petasan.

“Diharapkan kepada para orang tua, mengawasi anaknya saat bermain mercon, takutnya main di dekat rumah yang akan menimbulkan kebakaran atau hal hal yang tidak diinginkan,” tutur Serda Surganaim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *