Babinsa Bantu Petugas Kebersihan Angkat Sampah

Bolmut638 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Koptu Abdul Hafiz Datunsolang membantu petugas kebersihan Kecamatan Kaidipang mengangkat sampah yang menumpuk diseputaran lapangan kembar Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (09/01/2020).

Kondisi sampah ini sudah meresahkan masyarakat khususnya pengguna jalan karena sebagian sampah ini telah menimbulkan bau yang tidak sedap dan menganggu warga beraktifitas dilapangan kembar Boroko.

Koptu Hafiz mengatakan bahwa sampah ini dibuang oleh masyarakat sekitar sehingga terjadi penumpukan yang sangat mengganggu kebersihan lingkungan.

“Hari ini kita bersama petugas kebersihan Kecamatan Kaidipang melakukan pembersihan sampah yang menumpuk,” ucap Koptu Hafiz.

Amatan dilokasi Koptu Hafiz bersama petugas kebersihan bergotong – royong mengangkat tumpukan sampah tersebut. Satu unit truk sampah juga tampak disiapkan.

Koptu Hafiz juga menghimbau kedepan setelah sampah ini dibersihkan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan lagi dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *