Babinsa Koramil Pinolosian Laksanakan Pengamanan Sepakbola Di Desa Kombot

Bolsel843 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Wahyudin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan sepakbola di Desa Kombot Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (08/01/2019) kemarin sore.

Bertempat di lapangan umum Desa Kombot telah berlangsung Turnamen Sepakbola Bupati Bolsel Cup 3. Kali ini memasuki putaran 8 besar telah berhadapan antara kesebelasan Garuda Pinolosian melawan Linawan Satu.

Serda Wahyudin mengatakan kepada semua pihak, “Mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, supaya turnamen ini dapat berjalan dengan lancar,” tutur Babinsa Desa Kombot Serda Wahyudin.

Kegiatan ini sudah sesuai intruksi serta petunjuk dari Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur yang menyampaikan, Agar selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Kombot ini kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pembina di wilayah.

“Agar momen yang penting ini dapat di manfaatkan, selalu dekat dengan warga binaan, jalin komunikasi dengan olah raga maka dengan sendiri warga mengenali Babinsanya yang selalu ikut mengamankan, mensukseskan kegiatan pertandingan dengan lancar dan aman,” ucap Serda Wahyudin.

Dari hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh keseblasan Garuda Pinolosian dengan skor akhir 4-1 yang berlangsung aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *