Kebersamaan Anggota TNI Saat Bantu Warga Cat Pagar Polindes

Bolmong911 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pengerjaan pengecatan pagar Pondok Bersalin Desa (Polindes) yang berada di Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (27/01/2020).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” ucap Serda La Rawati.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Polindes bersama warga binaan,” ujarnya.

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan pagar dan tembok Polindes. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan yang berat sekalipun dapat terselesaikan dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow,” tutur Serda La Rawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *