Tingkatkan Soliditas Dan Kekompakan, Dandim 1303/Bolmong Latihkan Yel Yel

Kotamobagu805 views

KOTAMOBAGU – Usai melaksanakan Upacara bendera minggu militer di lapangan upacara Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memberikan pelatihan yel-yel Kodim kepada Para Prajurit yang diikuti dengan antusias yang tinggi oleh semua personel, Senin (27/01/2020).

“Yel-yel merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa bagi Prajurit,” ucap Dandim.

Kegiatan kewilayahan yang sangat padat tidak melunturkan moril prajurit untuk selalu memancarkan semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun tidak begitu lama dalam melatih, para personel pun dengan cepat menangkap apa yang dilatihkan oleh Komandan Kodim 1303/BM dan semua personel unjuk gigi mengguncang.

Makodim 1303/BM dengan ber yel-yel menunjukkan semangat kebersamaan. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1303/BM dalam soliditas dan kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan, tidak memandang pangkat maupun golongan, baik perwira, Bintara maupun tamtama.

Meskipun beryel-yel dengan gegap gempita, namun Prajurit Kodim 1303/Bolmong tersebut belum beranjak menanggalkan tugas pokoknya dalam pembinaan teritorial sesuai dengan motonya “Jagalah Kehormatanmu, Jangan Karena Kamu, Satuan Ini Dipermalukan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *