Kopda Heru Bantu Warga Binaan Membuat Pintu Rumah

Bolmong793 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-02/Passi Kopda Heru Gantu melaksanakan kunjungan sekaligus membantu warga binaan membuat pintu rumah saat melanjutkan pembangunan rumah yang berada di Dusun Tiga Desa Wangga Satu Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/01/2020).

Kunjungan Babinsa Kopda Heru Gantu dilakukan untuk membantu pembangunan rumah milik Bapak Asrin Potabuga (73). Selain melakukan kunjungan, Babinsa juga memberikan motivasi kepada warga, Kopda Heru Gantu juga turut membantu dalam proses pembangunan rumah warga binaan.

Kopda Heru Gantu menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1303-02/Passi terhadap warga Binaan.

Pemilik rumah Bapak Asrin Potabuga sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 1303-02/Passi. Selain membantu, Babinsa juga mengayomi masyarakat terutama warga binaan yang merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Tidak hanya dapat membantu warga akan tetapi juga dapat menciptakan jiwa sosial dalam bergotong royong.

Bapak Asrin Potabuga mengucapkan banyak terimaksih kepada Babinsa Kopda Heru Gantu yang telah peduli dan rela meluangkan waktu guna membantu membuat pintu rumah dan gotong royong bersama, karena dengan kehadiran Babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *