Perbaiki Jalan Desa, Babinsa Bangun Semangat Gotong Royong Bersama Warga

Bolmong729 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Muklisin bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pemebuatan jalan yang berada di Desa Inobonto Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/01/2020).

Di sela-sela kegiatannya, Serda Muklisin mengatakan, Pembiatan jalan desa ini karena kondisi jalan yang lama sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan apabila memasuki musim kemarau yang berdebu.

“Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang. Melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak,” ucap Serda Muklisin.

“Kami Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” ujar Serda Muklisin.

Lebih lanjut, Bapak Rahmat (48) salah satu warga Desa Inobonto Dua menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan di lingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan,” tutur Bapak Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *