Mewakili Danramil 1303-07/Dumoga, Babinsa Hadiri Rakorcam Dumoga Utara

Bolmong716 views

B O L M O N G – Bertempat di Balai Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, telah dilaksanakan Rakor Kecamatan Dumoga Utara yang di hadiri Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu I Ketut Gede Arnawa mewakili Danramil, Rabu (22/01/2020).

Rakor tersebut dihadiri, Camat Dumoga Utara Hamadu Mamonto Spd MAP, Sertu I Ketut Gede Arnawa mewakili Danramil 1303-07/Dumoga, Ipda Imam Sarjono mewakili Kapolsek Dumoga Utara, Kepala Puskesmas Mopuya Utara Dedi Papene, Kepala BPP Dumoga Utara Ibu Sri Widiarti, Kepala Desa dan Sekcam wilayah Dumoga Utara.

Maksud dan tujuan diadakannya Rakor tersebut selain menyampaikan program dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, juga agar terjalin silaturahmi antara unsur pimpinan Kecamatan dan dinas instansi serta seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Dumoga Utara.

“Sejalan dengan kegiatan rakor seperti ini, kita mengharapkan agar secara rutin dapat dilakukan setiap bulan, guna menyatukan pemahaman dan pemikiran secara bersama, dalam rangka pelaksanaan perkembangan dan perubahan regulasi tentang kampung maupun kecamatan,” ucap Camat Dumoga Utara.

Lanjutnya, “Agar mewaspadai pergerakan orang asing yang tidak dikenal dan dilaporkan ke perangkat desa dan menghidupkan lagi pos-pos Kamling yang ada di Desa,” ujar Camat Dumoga Utara.

Babinsa Serda I Ketut Gede Arnawa juga menyampaikan yang menekankan tentang himbauan untuk selalu memaksimalkan kegiatan ronda dan temu cepat lapor.

“Cepat setiap terjadinya permasalahan di desa, supaya kami selaku Babinsa dapat dengan cepat pula mengambil langkah penyelesaian agar keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat selalu terjaga,” imbau Serda I Ketut Gede Arnawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *