Babinsa Gelar Komsos Bersama Pembuat Batu Bata Di Desa Talaga Tomoagu

Bolmut309 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Khalil Pohontu melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Bapak Subhan Manyun yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat Bata Merah di Desa Talag Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (28/02/2020).

Di desa Talaga Tomoagu merupakan desa binaan Serda Khalil Pohontu, yang sebagian warganya ada bermata pecaharian membuka usaha percetakan bata merah yang diperuntukan kepada masyarakat yang ingin membangun atau merehab rumahnya.

Serda Khalil Pohontu mengatakan, batu bata merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah maupun untuk digunakan berbagai jenis bangunan.

Dalam proses pembuatan batu bata dibutuhkan keterampilan dan ketelatenan untuk menyelesaikannya, karena proses tersebut dibutuhkan teknik dan berbagi macam cara untuk membuat batu bata ini.

“Ia berharap agar kerajinan batu batu untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kualitas yang baik batu bata Bapak Subhan akan terus dikejar konsumen.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Subhan Manyun kepada Babinsa Serda Khalil Pohontu atas kehadirannya” Terima kasih Bapak Babinsa yang sudah memberikan saran dan masukan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *