Babinsa Koramil Passi Melaksanakan Komsos Bersama Sat Brimob Inuai

Bolmong484 views

B O L M O N G – Sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab dikewilayahan Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Salman Kumaunang selalu rutin sambangi wilayah Binaan.

Selain Komunikasi Sosial atau Komsos ke warga binaan, Babinsa juga melaksanakan anjangsana bersama Anggota Sat Brimob yang sedang melaksanakan Tugas Jaga planton di Satuan Brimob Yon B Desa Inuai Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (24/02/2020).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, saling tukar informasi di antara TNI dan POLRI yang ada di wilayah binaan. Serta dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta Terwujudnya kebersamaan antaraTNI – POLRI dan Rakyat di Wilayah Bolaang Mongondow.

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda Salman bersama anggota Brimob jaga planton membicarakan tentang keamanan di wilayah Kecamatan Passi Barat, walaupun Sat Brimob tidak memiliki wilayah seperti Babinsa tapi mereka juga menyampaikan Sat Brimob merasa tergugah hatinya untuk ikut andil dalam pengamanan wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *