Gelar Komsos, Babinsa Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Bolmut160 views

B O L M U T – Personel Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Suhaimi melaksanakan Komsos atau Komunikasi Sosial bersama anggota Polsek Kaidipang yang bertempat di halaman Mapolsek setempat.

Tujuan dari Komunikasi Sosial tersebut dalam rangka koordinasi situasi keamanan lingkungan wilayah Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (21/02/2020).

Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suhaimi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya.

“Dengan anjangsana ke kantor Polsek sebagai sinergitas TNI Polri di dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah Kecamatan Kaidipang,” ucap Serda Suhaimi.

Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya ini adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.

“Wilayah Kecamatan Kaidipang selalu dapat dimonitor, Situasi lingkungan sekitarnya khususnya Koramil 1303-13/Kaidipang dengan tujuan terciptanya kondisi aman dan kondusif,” tutur Serda Suhaimi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *