Babinsa Berikan Motivasi Kepada Siswa Yang Kedapatan Bolos Sekolah

Bolmut263 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Muhlis Van Gobel di sela-sela melaksanakan patroli wilayah binaannya memberikan pengarahan kepada siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Bintauna yang kedapatan bolos sekolah.

Beberapa anak sekolah ini tengah asyik nongkrong di dalam warung yang kemudian diberikan motivasi serta bimbingan oleh Babinsa bertempat dihalaman Makoramil 1303-15/Bintauna, Jumat (21/02/20202).

Babinsa Serda Muhlis Van Gobel pun langsung memberikan imbauan kepada siswa yang kedapatan bolos tersebut agar tidak membolos lagi dan tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut yang bisa merugikan diri sendiri dan nama baik Almamater sekolah.

Lebih lanjut, Serda Muhlis Van Gobel mengatakan, siswa yang kedapatan bolos tersebut diberikan pembinaan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya arti pendidikan bagi masa depan mereka.

Babinsa akan terus berupaya untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Hal ini dengan dilakukannya patroli serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakan setiap harinya,” ungkap Babinsa Serda Muhlis Van Gobel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *