Personel Koramil Pinolosian Kebut Pengerjaan RTLH

Bolsel261 views

B O L S E L – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah terus dikebut yang saat ini baru memasuki Pra TMMD. Saat ini rumah milik Ibu Saurin (70) yang menjadi target utama dalam karya bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Personel Koramil 1303-06/Pinolosian yang terlibat dalam Pra TMMD. Mereka tampak bersemangat bersama warga saat mengerjakan plester dinding rumah Ibu Saurin Pakaya, salah satu warga yang rumahnya direhab dalam TMMD kali ini, Rabu (26/02/2020).

Dengan cekatan tampak dari kejauhan anggota Personel Koramil 1303-06/Pinolosian mengerjakan plester dinding agar selanjutnya bisa langsung dikerjakan pengecatan rumah.

Ibu Saurin Pakaya (70) mengaku sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya yang sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya do’akan semoga semua anggota personel Koramil 06 Pinolosian mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal baik dari Allah SWT, Amiiin,” tutur Ibu Saurin Pakaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *