Melalui Komsos, Babinsa Dengarkan Keluhan Peternak Sapi

Bolmut785 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi melaksanakan kunjungan dan Komunikasi Sosial atau Komsos ke peternakan Sapi milik Bapak Muktar (47) warga Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (26/02/2020).

Bapak Muktar sangat bangga akan kedatangan Serda Anang Hariadi yang saat ini berkunjung ke peternakan sapi miliknya.

Banyak hal yang di sampaikan oleh Bapak Muktar sewaktu dipeternakan yang beliau rawat itu, diantaranya selain bangga di datangi oleh TNI yang sedang melaksanakan Komsos. Dan peternak tersebut pun mengeluarkan keluh kesahnya.

“Kami harap Pihak Kodim dapat membantu kami para peternak. Saat ini kami hanya mencoba untuk beternak secara mandiri,” ucap Bapak Muktar.

Sementara itu, Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Tenny Warouw mengungkapkan bahwa warga dapat menyampaikan keluhan kepada Babinsa. Sehingga peran Babinsa dapat lebih optimal.

“Dengan adanya warga yang menyampaikan keluhannya, InsyaAllah Babinsa akan mengupayakan bantuan yang semaksimal mungkin. Dalam hal ini membantu menyampaikan keluhan peternak kepada Pemerintah Setempat,” tutur Pelda Tenny Warouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *