RTLH Ibu Saurin Memasuki Tahap Plester Dinding

Bolsel977 views

B O L S E L – Rumah milik Ibu Saurin Pakaya (70) yang berada di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tampak mulai diplester dindingnya, Kamis (27/02/2020).

Untuk mempercepat proses penyelesaian plester rumah, Sertu Arwin Pasungke beserta beberapa personel TNI lainnya mempersiapkan adukan material sebanyak mungkin. Untuk kegiatan hari ini memang difokuskan mencampur pasir lembut dan semen sebanyak-banyaknya untuk bahan plester dinding.

Seluruh personil Koramil 1303-06/Pinolosian memaksimalkan plester karena ini merupakan tahap pengerjaan RTLH milik Ibu Saurin Pakaya, yang selanjutnya akan memasuki tahap pengecatan atau pemasangan plafon.

“Kami siapkan adukan material yang banyak, biar proses plester dinding cepat selesai dan Ibu Saurin akan segera bisa menikmati rumah barunya,” ungkap Sertu Arwin Pasungke. Dan kami sedikit lega karena RTLH sudah mau rampung pengerjaannya dengan lancar.

Pemilik rumah Ibu Saurin Pakaya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Atap yang dulu bocor saat hujan, kini sudah diganti. Keinginan untuk merehab rumah belum pernah kesampaian karena faktor ekonomi,” ucap Ibu Saurin.

Lanjutnya, “Saya berharap nantinya program TMMD seperti ini dapat terus ada karena rakyat ikut terbantukan baik dalam hal kemajuan ekonomi maupun desa,” tutur Ibu Saurin Pakaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *