Tekankan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Desa Lobong

Bolmong174 views

B O L M O N G – Dalam menjaga kenyamanan wilayah Desa Lobong, Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Salman Kumaunang melaksanakan Komunikasi Sosial ata Komsos bersama warga masyarakat Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (07/02/2020).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Salman Kumaunang menghimbau kepada warga warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di kawasan Desa Lobong.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan seperti cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir kawasan tersebut.

Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Desa Lobong.

Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada Bapak Jumadi Ginoga (44), yang merupakan salah satu tokoh masyarakat untuk mengadakan kerjabakti. Pasalnya, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga Desa Lobong dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *