Tingkatkan Kebersihan, Babinsa Bersama Siswa Siswi Bersihkan Lingkungan Sekolah

Bolmong263 views

B O L M O N G – Anggota Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Sarman bersama puluhan siswa dan siswi SMAN Sangtombolang melaksanakan kerja bakti dengan sasaran membersihkan selokan atau parit, serta bahu jalan poros di sepanjang lingkungan sekolah, Jumat (07/02/2020).

Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid SMAN Sangtombolang sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial.

“Dan kegiatan ini akan menambah keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air, serta membiasakan anak -anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan,” ucap Serda Sarman.

Keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan anak Murid serta kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata di mana TNI AD selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya,” tutur Serda Sarman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *