Bantu Pembuatan Pondasi Rumah, Babinsa Pelihara Budaya Gotong Royong

Bolmut550 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Yasri Samsudin bersama masyarakat Desa Biontong Dua gotong royong melaksanakan pembangunan pondasi rumah milik Bapak Chornelius Taidi, Rabu (04/03/2020).

Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, Babinsa ikut terjun membantu warga dalam pembangunan pondasi rumah warga binaan yang merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan warga binaan.

Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna mempertahankan budaya gotong royong dan sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa untuk mampu memelihara hubungan yang harmonis bersama warga binaan yang salah satunya dengan membantu pembangunan pondasi rumah.

Sementara itu, Bapak Chornelius Taidi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembangunan pondasi rumah miliknya.

Kegiatan gotong royong bersama Babinsa ini sudah lama kami laksanakan karena Bapak Babinsa selalu mengajarkan kami untuk saling bahu membahu dalam hal pekerjaan.

“Pekerjaan yang berat akan terasa ringan kalau kita kerja bersama sama,” tutur Bapak Chornelius Taidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *