Dansatgas TMMD 107 Tinjau Pembuatan Plat Dekker Di STA 1.050

Bolsel726 views

B O L S E L – Dansatgas TMMD 107 Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melaksanakan peninjauan pembangunan plat dekker di STA 1.050 lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (16/03/2020).

Dansatgas TMMD 107 yang didampingi oleh Pasi-Pers Dim 1303/Bolmong Kapten Inf Janssen Neang. Pembangunan konstruksi plat dekker tersebut dengan panjang 7 meter dan lebar 1,6 meter.

“Pemasangan plat dekker berguna untuk mengantispasi jika hujan datang, air dapat dialirkan ke perkebunan dan persawahan sebagai antisipasi air yang dapat merusak badan jalan yang telah dibangun,” ucap Dansatgas TMMD 107.

Dalam pembuatan plat dekker dikerahkan personil Satgas TMMD Kodim 1303/Bolmong sebanyak 25 orang dan masyarakat 5 orang.

Pembangunan jalan dan konstruksi lainnya selama pelaskanaan TMMD, TNI dibantu masyarakat di seputaran Desa Mataindo, hingga alhamdulillah dihari pertama ini tidak mendapatkan hambatan.

Dansatgas TMMD 107 juga menyampaikan, agar pembangunan plat dekker dibuat dengan baik sesuai bestek yang diminta, sehingga hasilnya dapat berkualitas baik dan memiliki masa pakai yang lama.

“Terimakasih kepada masyarakat yang turut membantu dengan bergotongroyong di lapangan,” ujar Dansatgas TMMD 107.

Diakhir kunjungannya, “Dansatgas berpesan agar personil Satgas tetap semangat dan jaga kesehatan serta jaga silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga tujuan dari TMMD dapat dirasakan,” tutur Dansatgas Letkol Inf Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *