Di Hari Kedua, Progres Pembangunan Talud TMMD 107 Mengagumkan

Bolsel851 views

B O L S E L – Pada pembuatan pondasi Talud Jalan baru usaha tani Desa Mataindo terus digenjot oleh Satgas TMMD. Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menargetkan selesai tepat waktu.

Sementara Talud Jalan yang sudah dibangun baru sepanjang 23 meter dimana program TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong baru memasuki hari kedua, Selasa (17/03/2020).

Pengerjaan pembangunan Talud jalan di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terus dikebut. Jalan tersebut sangat diperlukan warga sebagai akses menuju ke perkebunan. Talud ini di bangun bertujuan untuk mengamankan Jalan.

Dengan pembangunan Talud tidak hanya memberikan rasa aman bagi warga namun kenyamanan bagi masyarakat saat melintas. Jalan tersebut merupakan jalur akses ke perkebunan masyarakat, jadi warga sangat membutuhkan keamanan saat melintas.

Di lokasi TMMD 107 tampak anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Mataindo bersemangat dan antusias mengerjakan Talud Jalan ini.

Diharapkan pembuatan Talud Jalan ini, nantinya akan mencegah terjadinya abrasi sehingga memperlancar akses Jalan Desa dan perekonomian warga.

Melalui program TMMD ke – 107 TA.2020 diharapkan dapat membantu pemerintah Daerah mempercepat pembangunan di Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam mewujudkan Desa yang maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *