Plat Decker TMMD 107 Sudah Memasuki Tahapan Pengecoran

Bolsel717 views

B O L S E L – Baru dua hari berjalannya program TMMD di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tahap demi tahap mulai terlihat progres pekerjaannya.

Seperti yang terlihat saat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 107 Kodim 1303/Bolmong. Seluruh personel Satgas TMMD 107 ikut andil dalam menyukseskan program tersebut.

Tanpa terkecuali Pelda Syukur yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil 1303-06/Pinolosian selalu hadir untuk memotivasi dan memberikan contoh kepada seluruh bawahannya, dia rela ikut mengangkat besi yang sudah dirangkai untuk melancarkan pembangunan plat decker.

“Semua ini saya lakukan demi menyukseskan pelaksanaan TMMD 107 ini,” ujar Pelda Syukur, Selasa (17/03/2020).

Pada pekerjaaan plat decker, ada 7 plat decker yang akan dikerjakan. Adapun pekerjaan yang digenjot mulai dari pondasinya dan pembuatan besi untuk keperluan plat deckernya sudah dipersiapkan untuk proses pengecoran.

Demi suksesnya program tersebut, segala antisipasi sudah kami lakukan termasuk ketersedian material dilapangan, mengingat target yang ditentukan harus kita kejar. Apalagi dengan cuaca yang saat ini begitu mendukung, saya pastikan pekerjaan akan berjalan lancar.

“Ya, Alhamdulillah dengan semangat dari Satgas TMMD dan gotong royong dari masyarakat, beberapa pekerjaan sudah terlihat progress pekerjaannya,” tutur Pelda Syukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *