Di Pinggiran Sawah, Jalinan Komsos Babinsa Bersama Petani Tercipta

Bolmut140 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Khalil Pohontu melaksanakan Komunikasi Sosial bersama petani di pinggiran sawah Desa Talaga Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jum’at (13/03/2020).

Sebagai Babinsa Serda Khalil Pohontu melaksanakan anjangsana bersama petani guna tetap menjaga tali silaturahmi dan jalinan kekeluargaan.

Komunikasi Sosial bersama petani untuk membicarakan terkait percepatan untuk mengolah lahan pertanian karena ketersediaan air sangat cukup di wilayah desa binaanya di Desa Talaga Tomoagu.

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota Koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Serda Khalil Pohontu dalam hal ini menyampaikan, Kegiatan komsos dengan kelompok tani dalam rangka membahas percepatan masa tanam dan masalah-masalah pertanian kedepan, di samping itu juga sebagai media sharing dengan kelompok tani mengenai permasalahan-permasalah yang timbul untuk dapat mewujudkan program Pemerintah tentang ketahanan pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *