Pelda Lukas Hadiri Rakorcam Di Bolaang Timur

Bolmong823 views

B O L M O N G – Salah satu tujuan dilaksanakan rapat koordinasi tingkat kecamatan adalah untuk mempererat dan menjalin silaturahmi antar pejabat tingkat kecamatan agar terbentuk jalinan koordinasi yang baik sehingga setiap instansi dan seluruh jajaran pemerintahan di desa dapat melaksanakan tupoksinya, sehingga tumbuh sinergitas antar pejabat dan instansi yang dipimpinnya.

Untuk itu, Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lukas menghadiri Rakorcam atau Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang Bertempat di Kantor Balai Desa Tadoi Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (03/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Lukas menyampaikan, TNI dalam hal ini akan selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksudkan adalah TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Bolaang Timur.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kecamatan Bolaang akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” tutur Pelda Lukas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *