Dampak Covid-19, Babinsa Salurkan Bantuan Paket Sembako Di Desa Bolangitang

Bolmut1,067 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Sertu La Abdul Malik bersama tiga pilar mendampingi pemberian bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu dampak Covid-19 di Desa Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (22/04/2020).

Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari bantuan TNI-Polri dan donatur lainnya, pemberian sumbangan langsung diberikan secara door to door kepada keluarga korban dampak Covid-19, Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa beras 5kg, mie instan, minyak goreng, gula dan lainnya.

Menurut Sertu La Abdul Malik, Pemberian sumbangan berupa Sembako ini untuk meringankan beban keluarga yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang kurang mampu. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,” ujar Sertu Malik.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menghimbau agar warga selalu menjaga pola hidup sehat dan setiap kegiatan wajib menggunakan.

“Segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *