Ditengah Ancaman Wabah Covid-19, Babinsa Bersama Petani Jaga Ketahanan Pangan

Bolmong693 views

B O L M O N G – Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Michael Modali terjun langsung ke sawah membantu petani menjemur padi milik Bapak Nurhadin Paputungan warga Desa Ambang Satu Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan TNI, khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam bidang ketahanan pangan dan sekaligus memberikan imbauan kepada warga binaan terkait situasi wabah Covid-19.

Dengan penuh rasa semangat, Babinsa Kopda Michael Modali memotivasi petani dan juga mengingatkan protokol kesehatan terkait Covid-19. Bahwa, saat melaksanakan penjemuran padi pun tetap jaga jarak dan wajib menggunakan masker.

“Kebersamaan yang tercipta ini kiranya dapat menjalin rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,” ujar Kopda Michael Modali.

Babinsa Ambang Satu ini juga menambahkan, Dalam situasi saat ini, di tengah wabah virus corona atau Covid-19 walaupun ke sawah tetap wajib menggunakan masker dan selalu cuci tangan disetiap selesai kegiatan, Jaga kebersihan dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *