Babinsa Bersama Warga Desa Adow Singkirkan Pohon Tumbang

Bolsel92 views

B O L S E L – Hujan lebat yang disertai angin kencang akhir akhir ini yang melanda wilayah Kecamatan Pinolosian Tengah, mengakibatkan jalan lingkar Matali Baru – Adow terhalang pohon tumbang tepatnya di KM 7.

Untuk mengatasi gangguan jalan yang tertutup pohon tumbang tersebut, Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian bersama sama dengan masyarakat Desa Adow melakukan kerja bakti pemotongan pohon dan pembersihan jalan, Senin (11/05/2020) sekitar pukul 15.30 Wita kemarin.

“Pohon tumbang yang menutupi akses jalan kampung di Desa Adow terjadi pada saat kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,” ucap Serka Noufal Hasan.

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa Serka Noufal Hasan mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada, melintas di wilayah yang terdapat pohon besar bila saat hujan tiba. Apalagi daerah kita masih sering terjadi hujan di sertai dengan angin kencang.

Selain itu, Serka Noufal juga memberikan apresiasi kepada warga Desa Adow, atas ketanggap segeraannya melapor kepada pihak yang terkait.

Sinergitas seperti inilah yang diharapkan, sehingga jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya akan segera teratasi.

“Dengan kecepatan penanganan bencana kerugian akan dapat diminimalisir, paling tidak lalu lintas bisa kembali berjalan normal,” tutur Serka Noufal Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *