Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Di Desa Gihang

Bolmut138 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Kopka Muhlis Pontoh mendampingi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bertempat di Kantor Desa Pontak Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/05/2020) kemarin.

Pemberian BLT tersebut di serahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 secara simbolis oleh Kepala Desa Gihang Bapak Samsul Korompot, Kapolsek Urban Kaidipang Kompol I Made Sumadia Spd MSi, pendamping Desa bersama perangkat Desa Gihang.

Pendampingan oleh Babinsa Kopka Muhlis Pontph diacara penyaluran BLT dimaksudkan untuk memperlancar penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan membantu proses pencairannya dengan selalu mengedepankan apa yang sudah menjadi menjadi anjuran pemerintah terkait Penyebaran Covid -19.

“Sehingga dalam penerimaanya selalu berhati-hati jangan sampai berjubel dan berkerumun karena terlalu banyak orang,” ucap Kopka Muhlis.

Disamping itu, Pemeriksaan suhu tubuh tetap kami lakukan bagi warga penerima BLT dan dalam antrian pun sudah kami sarankan kepada semua warga agar tidak berkerumun.

“Tetap jaga jarak dan harus memakai masker sebagai upaya pencegahan sesuai anjuran Protokol Kesehatan,” tutur Kopka Muhlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *