Serda Sarwan Bantu Pengecoran Lantai Rumah Warga Binaan

Bolmong166 views

B O L M O N G – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada warga, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Sarwan membantu pengecoran lantai rumah warga binaan yang bertempat di Desa Langagon Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (18/05/2020).

Babinsa Serda Sarwan mengatakan, “Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, dimana seorang Babinsa harus selalu berada tengah-tengah warga binaannya, harus mempunyai kepekaan dengan kesulitan yang dihadapi warga binaannya,” ujar Babinsa.

Membantu pengecoran lantai rumah warga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk membantu kesulitan warga binaannya.

Semangat gotong royong dan rasa peduli dengan sesama harus kita pupuk sehingga kesulitan warga dapat teratasi, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama–sama.

Selaku Babinsa merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat TNI, selalu membantu kesulitan rakyat.

“Dengan seperti ini, keharmonisan tetap terjaga, antara Babinsa dan masyarakat sekitar,” tutur Babinsa Serda Sarwan.