Sinergitas Babinsa Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Wineru

Bolmong699 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Sofyan Lomboan bersama Bhabinkamtibmas Ipda Wahyudi melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap 1 di Desa Wineru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (28/05/2020).

Penyaluran BLT – DD secara simbolis dilakukan kepala Desa Wineru Bapak Hendri Monigirt di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat Desa Wineru yang dimulai pada pukul 10.00 Wita sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Fiktor Kakunsi Spd (Kasi Pemerintahan), Bapak Holden P (Kasi Pemdes), Ibu Winda M (Kasi Kes-Sos), Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 109 Kepala Keluarga yang menerima manfaat.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Wineru tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta pengecekan suhu badan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Sofyan Lomboan juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *