Babinsa Bantu Petani Desa Gogaluman Merontokkan Jagung

Bolmong327 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Muhammad Rusli melaksanakan kegiatan membantu masyarakat merontokkan jagung yang baru dipanen yang bertempat di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (28/06/2020) kemarin.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mensejahterakan secara moril dan tenaga di daerah binaan sekaligus dalam pendampingan kelompok tani untuk mencapai hasil sesuai yang di harapkan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Sertu Rusli mengatakan, akan selalu mendampingi serta membantu masyarakat dengan semaksimal mungkin mulai dari tingkat pendistribusian bibit, pupuk dan obat sehigga kendala dilapangan dapat teratasi.

Sementara itu, Bapak Jafar Manosso berharap kepada pemerintah agar meningkatkan harga jagung dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang mau membantu para petani untuk terjun langsung memanen sampai menggiling jagung kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *