Babinsa Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Hasan Usman

Kotamobagu961 views

K O T A M O B A G U  – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serka Ramli melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Hasan Usman yang bertempat di perumahan Puri Citra Indah Desa Poyowa Kecil Kelurahan Motoboi Kecil Kota Kotamobagu, Jumat (25/06/2020).

Peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Hasan Usman dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Bapak Nayodo Koerniawan SH, Setda Kota Kotamobagu Teddy Makalalag, Camat Kotamobagu Selatan, Lurah Motoboi Kecil, Kepala Desa Bungko dan masyarakat serta panitia pembangunan Masjid Hasan Usman.

Dalam sambutannya, Bapak Wakil Walikota mengharapkan nantinya keberadaan Masjid Hasan Usman bisa menjadi pemersatu umat islam dilingkungan ini dan mengatakan kepada masyarakat dan donatur agar berpatisipasi dalam pembangunan masjid tersebut.

Sementara itu, Serka Ramli menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang bertujuan merangkul masyarakat untuk mempererat hubungan baik sehingga kamanunggalan TNI dan rakyat bisa terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *