Cek Program Ketatalaksanaan Binter, Pasiter Turun Langsung Ke Koramil Jajaran

Bolmong237 views

B O L M O N G – Dalam rangka penyusunan dan pelaporan program ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran, Perlu dilakukan pengawasan dan evaluasi dalam pelaksanaannya.

Terkait hal tersebut, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyassir S. IP turun ke jajaran bersama stafnya, guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Ketatalaksnaan Binter guna mendapatkan data Teritorial yang valid dan selalu meningkatkan serta memelihara Kemampuan Babinsa dalam melaksanakan tugas sehingga tujuan Binter tercapai sesuai yang diharapkan serta dalam pelaporan sesuai dengan petunjuk dari Komando atas kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Senin (01/06/2020) kemarin.

Kegiatan Pasiter Kodim 1303/Bolmong tersebut dilakukan di beberapa Koramil diantaranya Koramil 1303-10/Poigar yang disambut oleh Plh Komandan Koramil Pelda Sulaiman bersama anggotanya, kemudian di Koramil 1303-11/Lolak yang juga disambut oleh Komandan Koramil Kapten Inf Paulus Landeng beserta anggotanya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan terima kasih kepada staf dan jajaran yang telah melakukan upaya-upaya dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam mendukung tugas satuan Kodim 1303/BM.

“Kitapun beberapa waktu yang lalu juga mendapatkan pengawasan dan evaluasi dari Komando Atas terkait dengan program-program kegiatan menyangkut Pembinaan Teritorial yang telah dilakukan, dan hal ini tentunya tindak lanjut dari hasil evaluasi dari Komando Atas tersebut,” tutur Dandim Letkol Inf Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *