Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kawal Bansos Tahap II Di Desa Bunia

Bolmut100 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi kawal penyaluran Bansos BLT DD tahap II yang didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 bertempat di Kantor Desa Bunia Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (09/06/2020).

Dalam kegiatan Bansos tahap II ini turut dihadiri langsung oleh Camat Bintauna Bapak Abdul Hais Hassan, Kapolsek Bintauna Akp Muhammad Amri, Ketua BPD Bintauna, Babinsa Kopda Densi Suwardi.

Dalam penyaluran Bansos tahap II di Desa Bunia diberikan kepada 67 Kepala Keluarga (KK) dan setiap KK menerima sebesar Rp. 600.000,- dan ini merupakan penyaluran tahap ke dua Bansos BLT DD di Desa Bunia.

Sementara itu, Babinsa Kopda Densi Suwardi mengatakan bahwa keberadaannya sebagai petugas pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-DD tahap II kepada warga terdampak Covid-19 agar bisa lancar serta memastikan tepat sasaran.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-DD kepada warga terdampak Covid-19 agar berjalan lancar serta memastikan tepat sasaran,” ucap Kopda Densi.

“Intinya mereka adalah orang yang belum sama sekali mendapatkan bantuan dari program pemerintah. Baik itu berupa BLT dari Kemensos, PKH, BPNT maupun bantuan pra kerja. Kita harap bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh yang menerima. Mengingat bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat atas dampak wabah corona atau covid-19,” tutur Kopda Densi Suwardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *